Sunday, January 23, 2022

Kue ulang tahun yang kecepetan

 Malam ini.


Kamis malam, 20.januari 2022.

Suhu diluar kayanya lagi dingin.

Habis solat isya langsung tarik selimut, ayah belum pulang dr pengajian.

Jam 21.27 motor ayah dateng..

Aku masih berbaring,

Tiba2 ayah masuk kamar..

"Sayaaang paketnya dateng, kado ulang tahuun"


Hah..spontan mengangkat satu alis, bertanya2..


Pertama, ini tanggal 20 (minus beberapa hari dari hari miladku)

kedua, bukannya aku minta hadiah sepatu ya.. tp ko dibawain tas. (Auto murung)


dasar aku gabisa jaga hati, ga bisa berterimakasih hee..

"Yah, ko tas sih.. kan bunda maunya sepatu".

Ayah : "gajadi sepatu. Mahal."

Aku : hmm... sebel dlm hati.


Beberapa waktu kemudian, aku ke kamar mandi, setelah selesai langsung ke kamar tidur lagi, tapi dipintu kamar mandi tiba2...


 ayah bawa bolu ultah...


Haha... 

Aku jadi makin bingung,

Ini seriusan ayah lupa??

Ko skarang sih..πŸ˜†

Demi menghargainya, kebingungannya aku tunda, dan memilih ikut sumringah liat ayah repot2 bawa kue.. yg lebih sumringah sebenernya de qof yang dr tadi loncat2 pengen mam mam mam kuenya..


Nah, saat duduk mau potong kue, tiba2 ayah buka jok motor, dan taraaaa... 


Kado kedua,

sepatunya juga dibeliin..


Auto peluk cium suami dong huhuhu...

peluk lagi cium lagi..

 dan meleleh dong.. 

(Dasar cengeng, diginiin doang nangis) 

ternyata se siap ini kasih hadiah walopun blm saatnya hee.. dan yg lebih mengharukan lagi.


Aku tau kantong bapake lagi kering,  tp bela2in beliin buat aku..

(Makasi sopipeyletter, mudah2an uang bulanan tetep utuh πŸ˜†πŸ˜†)


Makasi ayah sayaaang...


Disetiap pertambahan waktu, melewati hari2, makan bersamamu, ada disisimu, jajan bareng2, memelukmu erat saat dibonceng di motor, saat becanda sama de qof, adalah hari bahagia.. Alhamdulillah..


Banyak semoga semoga semoga yang aku panjatkan ke Allah untuk ayah..


Lebih, semoga ayah sehat terus, panjang umur, kita melewati hari2 bersama2 sampai tua. Beranak cucu, berharap kita tdk akan merasakan kehilangan satu sama lain. Kita teruuus bersama..


Makasih ayah sayang, maafin bunda yang mungkin belum sepenuhnya patuh, menghormati dan melayani ayah..


Love yu.. 

Saat aku tulis ini, ayah udah bobo. Gasabar besok pagi mau peluk ayah lagi.. πŸ˜†


Dan setelah itu biasanya berantem lagi  hahaha..


Bersambung..

No comments:

Post a Comment