Wednesday, January 1, 2020

Banyak menuntut

Banyak menuntut

Beginikah wanita,
Hobinya menuntut..
Senengnya nurutin hawa nafsu..
Marah, kesel, ngambek bahkan ngamuk..

Beginikah wanita,
Yg sedikit2 curiga, sebentar2 berprasangka, dan kadang lanjut liar dg pikirannya..




Padahal sebenarnya karna mungkin kita tidak tau perjuangan pasangan kita..
Pengorbanan suami kita..
Marah yg ditahan sabar..
Benci yg ditutup sayang..

Demi sebuah tanggung jawab, demi sebuah konsekuensi memilih kita sebagai pasangan hidup.

Padahal kita belum bisa mempersembahkan yg terbaik, menyajikan makanan terenak, pakaian trrnyaman. Pelayanan yg tulus..


Maka...
Dihati ini cuma berharap berdoa dan harus di sertai usaha.. semoga Allah memudahkan segalanya, menjadikanku taat kepadanya karenaNya.

Suamiku, maafkan aku..
Aku berpikir, setelah menjadi istrimu aku semakin tidak baik. Karna aku makin susah kontrol emosi, makin banyak dosaku karna sikapku padamu..

Semoga waktu bisa mendewasakan aku, menjadi istri yg baik, ibu yg bertanggung jawab..

Sebentar lagi kamu jadi ayah..
Dan aku jadi umi..

Doaku selalu bersamamu, utk kebaikanmu, kebaikan keturunan kita..

Di kelemahan aku. Aku bersandar kepadamu suamiku.. berharap selalu bersamamu baik2 saja hingga bahagia di akhirat. Aamiin..


3 comments: